Wednesday, January 15, 2014

Preview Bangkok Trip

we'd like to say HAPPY NEW YEAR and we are so sorry to post this late,

Tepat setahun lalu kita berangkat ke perjalanan pertama kita yaitu Thailand - Phuket. nggak kerasa udah setahun aja terus bersyukur juga sih coba kalo berangkatnya tahun ini, konon sekarang lagi rusuh gitu di Bangkok. Pengennya dari perjalanan itu kita bakal bikin 101 guide tentang Bangkok dan Patong, namun apa daya konsistensi kita berdua belum terpenuhi eh udah setahun aja. tapi jangan sedih gue udah ngepost kok tentang perjalanan kami di blog gue dan shata ngepost di forum jalan2.com jadi biar nggak dobel dobel mending kalian baca disana aja hehe.

Here are the links:
Thailand Trip: The Plan and The Departure Bangkok Day 1
Thailand Trip: Bangkok Day 2
Thailand Trip Day 3&4: Bangkok - Phuket
Thailand Trip Day 5: Phi Phi Island
Thailand Trip Day 6&7: Phuket - Singapore - The Arrival Jakarta

forum jalan2.com by Shata
Recommended Hostel di Bangkok
Siam Square, Surganya Desainer Muda Thailand
Taksi di Kawasan Patong
Phuket Town to Patong
Thai Tea Asli Thailand


Oh ya, Bulan depan gue dan shata akan ke Penang, Malaysia dengan mengandalkan tiket promo AA berbulan-bulan lalu. so excited! namanya juga tiket promo ya jadi nanti kita akan berangkat sendiri-sendiri gue dari jalan duluan ke Singapore dan Shata dari Jakarta yang akan ketemuan di Penang. tapi gue juga belum bikin itinerary ntar gimana-gimananya. yang jelas kita akan mencoba se-backpack mungkin dan semurah mungkin. kita bakal kelilingin penang buat nyobain kulinernya dan mungkin akan nyobain couchsurfing jadi nggak perlu nyari hostel hehe. jadi mulai sekarang lagi nyari-nyari info tentang kulinernya sambil tiap hari nontonin AFC (asian food channel) buat tau tempat makan yang oke.

Tahun 2014 ini gue nggak banyak bikin travel resolution sih. Tahun ini gue akan nyoba memberanikan diri untuk solo traveling ke makassar akhir januari ini dan ke Singapore. Dilanjutkan ke Penang di bulan Februari nanti sama Shata. selain itu gue nggak jadi ke Padang, tempat lahir gue, liburan ini padahal udah beli tiket pergi tapi gapunya tiket pulang :( Agak nggak berani juga beli tiket walaupun promo bertebaran dimana-mana takutnya nanti liburan juli-agustus gue akan magang atau ikut k2n, who knows. Semoga perjalanan di tahun ini lancar dan banyak perjalanan tak terduga, Amin.

Really can't wait and wish us luck :*

0 comments:

Post a Comment