Thursday, July 4, 2013

Sedikit basa basi dari Shata

Halo, semuanya! Gue Shata, 19 tahun, mahasiswa Unpad mau semester 5, dan masih sendiri #penting. Ini pertama kalinya gue serius buat nulis dan ngerintis blog. Karena gue orangnya rada-rada pemalu buat cerita tentang daily life gue, gue ngajak satu orang temen gue buat bareng2 nulis di blog ini.

Gue setuju sama perkataan: ada berbagai macam orang yang datang dan pergi di hidup lo.  Dan gue juga setuju kalau setiap orang ngedeketin orang lain pasti ada maksud atau tujuan tertentu. Itu hal yang wajar banget karena gimanapun juga, manusia memang diciptain begitu adanya.

Nah.. berkaitan sama dua hal diatas, gue bikin pengecualian buat temen gue yang sepakat buat bikin blog bareng gue ini. Dia termasuk orang yang gue yakin (insya Allah) kalau dia bakal stay sama gue, apapun keadaannya. Selain itu, gue juga yakin kalau dia sama sekali gak punya maksud tertentu atau tersembunyi buat deket sama gue. Kita deket karena emang kita berdua nyambung dan cocok. Ya kan, Beb?

Temen gue yang gue maksud dan gue sebut-sebut daritadi tiada lain tiada bukan adalah Lipes, temen gue yang paling kurang gizi. Liat aja badannya. Dari awal gue berdua temenan, sampe sekarang, masa segitu-gitu aja berat badannya. *agak ngiri sih sebenernya* ... Lanjut!

Udah banyak hal yang gue lewatin bareng si Lipes ini. Mulai dari hal-hal yang gobloknya keterlaluan sampe hal-hal yang serius dan mengharukan. Sampai akhirnya kita sepakat buat bikin blog sama2 karena kita sadari bahwa hidup ini indah. Ada banyak momen-momen berharga di dalamnya, yang sayang kalau dilewatin gitu aja. Buat kita, salah satu cara biar kita tetep bisa inget sama momen2 berharga itu, ya, dengan nulis blog.

Faktor lain yang bikin gue pengen nulis blog adalah kesukaan gue akan traveling. Udah dari lama gue demen traveling, jalan2 , atau apapun sebutannya. Alhamdulillahnya, nyokap juga demen banget jadi gue dan beliau sering pergi bareng ke luar kota ataupun ke luar negeri. Ada banyak hal-hal dan kejadian menarik yang gue alamin selama gue berpergian dan setelah gue pikir-pikir, kenapa gak gue share aja semua pengalaman gue biar bermanfaat buat orang lain. Kalau nyeritain secara lisan orang suka bosen dengernya, kenapa gak nyeritain secara tulisan aja. Lagipula, belakangan ini, traveler blogger dan blog-blog atau website tentang traveling lagi ngetop. Gue gak mau ketinggalan dong *nyengir kuda*

Cukup basa-basi dari gue. Sekarang gantian Alifah Fawzia alias Lipes Lopez yang berbasa basi tentang dirinya. Oh iya sebelumnya gue mau minta maaf sama temanku yang satu ini karena udah lamaaa banget nganggurin blog ini, nggak nulis2.

See you around, people!


0 comments:

Post a Comment