Friday, July 5, 2013

Lipes says hello to you!

hello people, lipes speaking
terharu dikit sama postnya shata :"""hehe
so here i am. lipes (bukan nama sebenarnya) mahasiswi psikologi mau tingkat 3. no, i can't read your mind and solve your problem, but i'll give you my ears and my heart to listen yours. sebenernya gue punya blog yang (kebanyakan) isinya adalah curhatan gue dan keluhan aja sih. bisa di cek di http://sayhellotolipes.blogspot.com ;)

Mau cerita dikit gimana awalnya gue bisa berteman dengan shata haha. Jadi kita itu satu sd satu kelas tapi karena gue pindahan gue nggak begitu kenal sama shata hingga akhirnya waktu masuk smp dan kita sekelas lagi, gue yang nggak banyak kenal siapa-siapa tiba-tiba nyapa shata dan ngajak duduk bareng. Dan semua berawal dari situ entah kenapa kita bisa temenan. Dari ketawa ngakak sampe nangis bareng juga udah pernah dan hampir semua hal dilakuin bareng. teman dikala sedih dan susah walaupun gue lebih banyak nyusahinnya sih hehe but she always got my back. walaupun sma dan kuliah nggak satu sekolah dan kampus tapi we still keep in touch dan update kehidupan masing-masing yang begini-begini aja. pokonya she is kinda lovely person that you will love when she around. she is always there no matter what and take you as you are without judging. so, clearly as a day my junior high was the best moment, and she is definetely one of the reason why.
True Friendship isn't being inseparable, it's being separated and nothing changes
Banyak banget kalo mau diceritain dari mulai bikin band, masuk ruang BK karena ulah khas anak smp, berantam sama sekolah orang lewat msn, cabut kelas, dan lain-lainnya. Dari segala yang pernah kita lakuin bareng sampe akhirnya kita berdua pengen bikin blog bareng biar lucu gitu macem BFFSB Best Friend Forever Sejati Banget and Voila jadilah blog ini yang walaupun dibikinnya udah dari lama tapi baru diisinya sekarang-sekarang. 

over all, blog ini berisikan catatan perjalanan kami, and that's why we made this blog as DoubleTrotter. kalo ada istilah world traveler, kita memakai istilah globetrotter [ˈgləʊbˌtrɒtə] yang artinya adalah a person who travels regularly to countries all over the world. Seperti taglinenya sun seeker and dream chaser, karena kita loved to seek the sun and the experiences dan karena kita anaknya banyak mau dan mimpi yang tinggi-tinggi and we have to chase them, together. Dan karena kita berdua so we make it double as DoubleTrotter. keliatan banget kan anaknya banyak mau banget haha. begitulah kira-kira doakan dan dukung segala mimpi yang kita punya agar dapat terlaksana di kemudian hari. Amin 

keep your eyes glued on our blog, see ya!





0 comments:

Post a Comment